Senin, 13 Mei 2013

TIPS BERKERUDUNG WAJAH BULAT


Wajah Bulat memiliki ciri-ciri sebagai berikut : Jarak dahi ke dagu yang sama dengan jarak kedua pelipis serta tulang rahang yang “tertimbun” pipi. 
Untuk yang berwajah bulat, gaya berkerudung yang cocok dikenakan adalah Gaya Turkis karena gaya turkis akan membuat wajah Anda lebih sempit. Untuk mendapatkan Gaya Turkis ini, Anda Tetap bisa mengenakan ciput Arab. 


Yang perlu diperhatikan pada pemakaian ciput arabnya adalah pemakaian ciput nya jangan menutupi dahi, tapi dibuat agak lebih keatas, jadi hanya sedikit terlihat bila kita mengenakan kerudung (Lihat gambar ) ini beberapa model jilbab yg cocok tuk berwajah bulat :
Gunakan undercaps berbahan semi elastis agar ukuran kepala tidak bertambah. Hindari menggunakan kondekarena akan membuat bentuk kepala semakin bulat.

  • Sebelum memakai undercaps/ dalaman yg bertopi gunakanlah bandana sebagai pelengkap agar jilbab terlihat lebih stylish.
  • Gunakan undercaps berbentuk topi untuk memperindah bagian kening dan memberikan garis kerudung yang sempurna serta memberi kesan wajah memanjang.
  • Gunakan  undercaps pula di atas telinga jangan menutup telinga akan menambah kesan lonjong wajah, 
  • tuk bandananya bisa lebih stylish lagi gunakan yg berenda kesannya lebih anggun,,,

Mudah-mudahan bisa membantu Thank u... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar